Coretan.....

Photobucket

Dalam persaingan bisnis pada era sekarang sangat berkembang, mereka berlomba-lomba mencari yang terbaik, seperti halnya Apple lewat iTunes kian menggila. Bayangkan mereka mampu menjual lagu di toko musik sudah mencapai 5 miliar lagu gila bayangkan keuntungan mereka....

Jumlah yang besar apa lagi iTunes belum lama memasuki bidang industri mereka membangun mulai tanggal 28 April 2003, dengan kesuksesannya itu Aple berhasil meraih ke untungan sekitar US$ 360 juta perbulannya atau tak sekitar 4,3 miliar, gimana bayangkan bukan ...??

Menanjaknya iTunes juga tak lepas dari keberhasilan Apple dalam menjual perangkat pemutar musiknya, iPod. Ditahun ini kuartal pertama sekitar 10,6 juta iPod telah di jual mereka. Jika rata-rata harga perangkat tersebut sebesar US$ 194 maka, diperkirakan dana yang masuk mencapai US$ 2 miliar dan ini bukan nilai angka yang sedikit, sangat luar biasa penghasilan dari iTunes ini.

Menurut data Apple, katalog musik iTunes kini sudah memiliki koleksi sekitar 8 juta, sedangkan untuk koleksi video 'baru' memiliki lebih dari 20.000 episode TV dan 2000 film dengan 350 film di antaranya dalam bentuk high definition.

0 Berapa ada komentar...??:

Posting Komentar

Silakan berkomentar disini, semua komentar dari anda berhak saya hapus bila : bersifat sara, caci-makian, dan yang jelas bersifat negatif dalam artian bukan bersifat kritikan yang bisa membangun semangat saya untuk ngeblog lagi...dan lagi...

SHOUTBOX

Free chat widget @ ShoutMix

BLOG ANDA AKAN TAMPIL DISINI bila PASANG IKLAN SAYA....

Komentar anda .....

thanks to :

Rank